Prediksi Bola Iran vs Spanyol 21 Juni 2018

                             Prediksi Bola Iran vs Spanyol 21 Juni 2018

Prediksi Bola Iran vs Spanyol 21 Juni 2018-Partai kedua piala dunia group B akan menduelkan spanyol yang akan bentrok dengan Iran pada tanggal 21/6/2018 yang diselenggarakan di Kazan Arena pukul 01:00 dini hari. Setelah berhadapan dengan Maroko, kini Iran kembali harus berhadapan dengan mantan juara piala dunia 2010 Spanyol.

Dipastikan Iran akan kesulitan dalam menghadapi Spanyol, dimana saat ini Iran berada dalam group yang bisa disebut sebagai klub neraka. Dimana setelah berhadapan dengan Maroko dan Spanyol peraih juara piala dunia 2010, Iran kembali harus dihadapkan dengan peraih juara Eropa Portugal. Tentu lolos ke babak 16 besar merupakan mukjizat yang didapatnya, apalagi menghadapi raksasa sepakbola  membuat sang pelatih Queiroz harus berhati-hati. Saat ini Iran mampu mencetak tiga kemenangan dan dua mengalami kekalahan, namun belum cukup mampu dijadikan senjata untuk menghadapi raksasa yang pernah meraih juara dunia.

Prediksi Iran vs Spanyol 21 Juni 2018 – Memiliki segudang pemain handal, membuat Spanyol diunggulkan menang dalam laga kontra dengan Iran. Dimana pasukan Julen Lopeteguie dipastikan mengincar tiket kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar, membawa banyak pemain handal, yang memiliki mental juara dan segudang pengalaman, tentu saja tidak sulit bagi Spanyol melewati Iran dengan meraih kemenangan. Spanyol juga mencatatkan tiga kemenangan dari 5 laga dengan dua hasil imbang.

Mampukah Iran melewati klub raksasa Spanyol untuk lolos kebabak 16 besar ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Iran vs Spanyol 21 Juni 2018(1-4)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.