Prediksi Bola Iraq vs Syria 27 Maret 2018

Prediksi Bola Iraq vs Syria 27 Maret 2018

Prediksi Bola Iraq vs Syria 27 Maret 2018-Pertandingan laga internasional nampaknya makin hari makin seru saja. Bagaimana tidak, timnas-timnas yang sudah lolos kualifikasi semakin siap dengan adanya pertandingan persahabatan yang dihelat untuk persiapan Piala Dunia 2018. Dan salah satunya adalah pertandingan yang melibatkan Iraq dan Syria. Keduanya dijadwalkan akan bertatap muka pada tanggal 27 Maret 2018 tepatnya jam 16.00 waktu setempat. Untuk meraba-raba bagaimana pertandingan kedua tim itu berjalan, maka kita harus lihat kelima pertandingan terakhirnya. Iraq diprediksi akan mendominasi pertandingan karena track recordnya lebih baik ketimbang Syria.

Untuk Iraq, bisa dikatakan mereka memiliki performa yang cukup baik karena dari 5 buah pertandingan terakhir yang sudah mereka lakoni, ada 3 pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh mereka. hanya 2 kali saja kalah, nampaknya bukan hal yang menjadi masalah besar. Bahkan di pertandingan paling anyarnya, mereka bisa menaklukkan Arab Saudi dengan skor yang patut dibanggakan yakni 4-1 (28 Februari 2018). Hal ini sangat cukup untuk menjadi modal mengingat sbelumnya mereka sempat ditahan imbang atas UAE tanpa adanya gol.

Prediksi Iraq vs Syria 27 Maret 2018 – Bagaimana dengan lawannya, Syria? Sayang sekali, keadaan berbanding terbalik dengan apa yang dialami oleh Iraq. Syria hanya bisa memenangkan 1 pertandingan saja dari 5 pertandingan terakhirnya. Namun sayang itu sudah cukup lama yakni tahun 2017 kemarin. Di pertandingan terbarunya, mereka ditahan Iraq dengan skor 1 sama.

Untuk pertandingan kali ini, mungkin Iraq akan lebih mendominasi.

Prediksi Bola Iraq vs Syria 27 Maret 2018
(Iraq 3-2 Syria)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.