Prediksi Bola Irlandia Utara vs Korea Selatan 24 Maret 2018

Prediksi Bola Irlandia Utara vs Korea Selatan 24 Maret 2018

Prediksi Bola Irlandia Utara vs Korea Selatan 24 Maret 2018-Satu lagi kompetisi persahabatan internasional pekan ini akan menyandingkan dua negara tangguh antara Irlandia Utara dengan Korea Selatan yang akan bentrok pada 24/3/2018 yang diselenggarakan Stadium Windsor pukul 21:00 WIB untuk saling memamerkan kekuatan masing-masing antar kedua negara. Korea Selatan lebih unggul dibanding dengan Irlandia utara yang dimanfaatkan oleh Korea Selatan untuk memenangkan pertemuan pertama mereka.

Sebelumnya kedua negara belum pernah bertemu pada laga apapun sehingga dapat dipastikan duel antara Irlandia Utara dengan Korea Selatan berlangsung sengit untuk memperebutkan kemenangan pertama pada pertemuan pertama mereka. Namun nafsu Irlandia Utara untuk mencatatkan kemenangan pertamanya atas duelnya dengan Korea Selatan, sebab dari 5 pertandingan yang telah dilaluinya. Irlandia Utara hanya mampu mencatatkan satu kemenangan dan 3 di antaranya harus rela berakhir dengan kekalahan. Tentu hal tersebut dapat dijadikan senjata bagi Korea Selatan untuk dapat memenangkan pertemuan pertamanya dengan Irlandia Utara.

Prediksi Irlandia Utara vs Korea Selatan 24 Maret 2018 – Tapi tentunya ambisi Irlandia Utara akan dihadang Korea Selatan yang kekuatan skuadnya lebih tangguh, terlihat dari 5 pertandingan terakhir yang dijalani. Korea Selatan menunjukkan performa yang memukau sebab empat di antaranya berakhir dengan kemenangan serta hanya mengalami satu kekalahan. Sehingga dapat dipastikan membuat Irlandia Utara merasa gentar dengan kekuatan dan semangat Korea Selatan untuk menekan pertahanan Irlandia Utara.

Berhasilkah Irlandia Utara mempertahankan markasnya dari serangan lawan, atau justu Korea Selatan memanfaatkan kelemahan Irlandia Utara dalam pertemuan pertama mereka ? kita saksikan nanti.

Prediksi Bola Irlandia Utara vs Korea Selatan 24 Maret 2018
(Irlandia Utara 2-3 Korea Selatan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.