aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Bola Italia vs Ukraina 11 Oktober 2018

                                        Prediksi Bola Italia vs Ukraina 11 Oktober 2018

Prediksi Bola Italia vs Ukraina 11 Oktober 2018-Italia akan menjamu Ukraina pada pertandingan persahabatan di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (11/10) dini hari WIB.Beberapa tahun terakhir telah menjadi tahun yang buruk bagi timnas Italia dan tanda-tanda awal musim ini adalah bahwa mereka masih jauh dari menemukan kembali performa apik mereka sebelumnya.

Gli Azzurri akan menghadapi Ukraina yang juga absen di Piala Dunia 2018, tetapi dalam kondisi yang baik menuju pertandingan persahabatan ini.

Roberto Mancini adalah orang yang ditugaskan untuk membangun kembali timnas Italia ini setelah kegagalan di kualifikasi Piala Dunia mereka. Dia memenangkan pertandingan pertamanya bulan Mei, kemenangan 2-1 atas Arab Saudi, tetapi sudah empat pertandingan tanpa kemenangan sejak saat itu, termasuk awal buruk mereka di UEFA Nations League bulan lalu.

Hasil imbang di kandang melawan Polandia dan kekalahan dari Portugal membuat mereka dihadapkan dengan prospek terdegradasi ke divisi kedua dari kompetisi Nations League itu dengan laga tandang menghadapi Polandia terjadi akhir pekan ini.

Italia mungkin melihat Ukraina sebagai persiapan yang baik untuk pertandingan itu. UEFA Nations League akan sangat menarik bagi Ukraina sekarang setelah mereka memenangkan dua pertandingan pembukaan melawan Republik Ceko dan Slovakia dalam kompetisi tersebut.

Mereka sekarang berpeluang besar untuk menjadi juara grup dan berpotensi masuk dengan aman ke Euro 2020. Mereka menghadapi Ceko lagi minggu depan dengan keuntungan menjadi tuan rumah dan akan benar-benar menargetkan untuk memenangkan pertandingan itu.

Ukraina masih ditangani oleh Andriy Shevchenko, yang tentu saja nama yang sudah dikenal baik di Italia. Dia tidak membuat awal yang baik sebagai pelatih timnas tetapi akhir-akhir ini semakin membaik. Ukraina tidak terkalahkan pada tahun 2018 dan belum sekalipun kalah pada tujuh  pertandingan mereka sejak akhir kualifikasi Piala Dunia mereka, yang seharusnya membuat mereka percaya diri melakoni laga yang satu ini.

Prediksi Bola Italia vs Ukraina 11 Oktober 2018(3-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.