Prediksi Bola Kamerun vs Kolombia 14 Juni 2017(1-2)

Prediksi Bola Kamerun vs Kolombia 14 Juni 2017– Memulai laga penyisihan kali ini memang Kamerun berpotensi besar bisa mengemas poin penuh, pasalnya mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri kala menghadapi lawan main Maroko ini. Keadaan inilah yang menjadi bekal dan modal buat pasukan besutan pelatih Hugo Broos ini bermain terbaik coba akan dilakukan. Apalagi rekor yang memang tak begitu bagus diperlihatkan dalam beberapa pertemuan sebelumnnya semakin memberikan efek kepercayaan diri buat bermain lepas diprediksikan akan ditunjukkan Erik Choupo-Moting cs.

Sementara hal sama sudah dipastikan juga akan coba dilakukan tim tamu yakni Maroko, dimana meski akan jadi tamu di laga ini namun ambisi mencuri kemenangan demi poin perdana di grup B dipastikan akan menjadi lecutan motivasi tim ini kala melawat ke kandang Kamerun. Maroko sejatinya memang tak mempunyai rekor buruk dalam beberapa pertemuan sebelumnya, sehingga berkaca pada tren tersebut amat sangat memungkinkan anak didik pelatih Herve Renard ini dalam mendapati poin maksimal. Tak banyak akan berubah, dimana Maroko masih akan tetap mengandalkan beberapa bintang mereka seperti Karim El Ahmadi, juga Hakim Ziyech akan dilakukan di pertandingan ini.

Prediksi Kamerun vs Kolombia 14 Juni 2017– Kembali menjadi sebagai tuan rumah dalam ajang kompetisi di Liga Persahabatan ini, tentunya membuat Spain tidak akan mensia-siakan kesempatan untuk bermain dengan semaksimal mungkin ketika menjamu Colombia dalam pertandingan nanti, agar dapat memastikan poin penuh. Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Lopetegui terlihat cukup stabil, Spain berhasil mengantongi 4 kemenangan dan 1 kali bermain dengan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan perolehan hasil tersebut, menjelang pertandingan nanti tentunya Spain dipastikan tidak akan mengalami kesulitan ketika menjamu Colombia.

Sementara pada pihak lain, Colombia yang menjadi tim tamu dalam pertandingan ini tentunya kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat merebut kemenangan dari markas Spain, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui, sepertinya kondisi tim asuhan José Pekerman juga sedang cukup stabil, dalam lima laga terakhirnya Colombia hanya berhasil mengantongi 2 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 2 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir yang baru dilalui, dengan hasil tersebut tentunya tidak akan menyulitkan Colombia ketika melakoni laga tandang ke markas Spain menjelang pertandingan nanti.

Lima pertandingan terakhir Kamerun :
29/01/17 PIA Senegal 0 – 0 Kamerun
03/02/17 PIA Kamerun 2 – 0 Ghana
06/02/17 PIA Mesir 1 – 2 Kamerun
25/03/17 PER Tunisia 0 – 1 Kamerun
29/03/17 PER Kamerun 1 – 2 Guinea

Lima Pertandingan Terakhir Colombia :

11/11/16 | Colombia 0 – 0 Cili
16/11/16 | Argentina 3 – 0 Colombia
26/01/17 | Brazil 1 – 0 Colombia
24/03/17 | Colombia 1 – 0 Bolivia
29/03/17 | Ekuador 0 – 2 Colombia

Prediksi Kamerun vs Kolombia 14 Juni 2017 (1-2)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.