aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

Prediksi Bola Lazio vs AC Milan -Lazio Menjamu AC Milan di Stadion Olimpico pada giornata 13 Serie A 2018/19, Senin (26/11). Lazio cuma unggul satu poin atas Milan, jadi harus menang jika tak mau digusur oleh lawannya itu dari empat besar.

Lazio melawan tuan rumah Sassuolo dan unggul cepat lewat gol Marco Parolo, tapi pada laga berkesudahan imbang 1-1 dan mereka harus puas berbagi satu angka. sang bomber utama Ciro Immobile membukukan empat shots di laga itu, tapi tak satupun yang tepat sasaran.

Milan menjamu pemimpin klasemen Juventus di San Siro dan kalah 0-2. Gol-gol Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo sukses membuat Milan tak berdaya. Tak cukup sampai di situ, Rossoneri juga kehilangan Gonzalo Higuain yang dikartu merah karena gagal mengendalikan emosinya di penghujung laga.

Milan sebaiknya berharap pemain-pemain yang tersedia untuk laga ini bisa memberikan performa terbaik mereka. Suso, yang di Serie A musim ini sudah mengemas empat gol dan delapan assist dalam 12 penampilan, bakal menjadi salah satu tumpuan utama timnya.

Statisyik Pertandingan Kedua Team

Head to head
Lazio 0-0 AC Milan
AC Milan 0-0 Lazio
AC Milan 2-1 Lazio
Lazio 4-1 AC Milan

Susunan Para Pemain

Lazio : ( 3-5-2 ) Strakosha; Radu, Acerbi, Felipe; Lulic, Parolo, Badelj, Milinkovic-Savic, Marusic; Caicedo, Immobile

AC Milan : ( 4-4-1-1 ) Donnarumma; Calabria, Rodriguez, Zapata, Abate; Laxalt, Bakayoko, Kessie, Suso; Calhanoglu; Cutrone.

Prediksi Bola Lazio Vs AC Milan 0-1

Leave a Reply

Your email address will not be published.