aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola
Prediksi Bola Malaysia vs Mongolia 22 Maret 2018

Prediksi Bola Malaysia vs Mongolia 22 Maret 2018

Prediksi Bola Malaysia vs Mongolia 22 Maret 2018-Pekan ini, para pecinta sepak bola akan disuguhi sebuat pertandingan yang seru antara timnas Malaysia dan Timnas Gabon. Timnas malaysia saat ini mendapatkan keuntungan karena bisa bermain di kandang sendiri. Jika Anda tak mau ketinggalan laga ini, terus di hadapan TV Anda pada pukul 19.45 WIB langsung dari Stadion Nasional Bakti Jalil. Jika ingin memprediksi bagaimana pertandingan ini berjalan, nampaknya kita mesti melihat head to head keduanya. Namun sayangnya kedua timnas besar ini belum pernah sekalipun bertemu. Tenang saja, meskipun demikian, kita bisa melihatnya dari 5 pertandingan terakhir kedua tim. Malaysia tidak lebih baik dari Mongolia, kalau mereka dapat memperbaiki performa dan memanfaatka momen menjadi tuan rumah, seharusnya mereka bisa menang.

Untuk Malaysia yang didapuk menjadi tuan rumah, bisa disimpulkan dari 5 pertandingan terakhirnya mereka bermain sangat buruk. Tidak ada satu pun pertandingan yang berhasil mereka menangkan Bahkan di pertandingan paling anyarnya saat melawan Korea DPR dengan skor 1-4 (13 November 2017). Jika mereka tidak mu dipermalukan oleh Mongolia, nampaknya mereka harus bergegas memperbaiki performanya.

Prediksi Malaysia vs Mongolia 22 Maret 2018 – Mongolia yang menjadi tamu juga tidak jauh beda karena mereka tidak bisa bermain maksimal meskipun sedikit lebih baik. Dari 5 pertandingan terakhirnya, mereka bisa menang 1 kali saat melawan Sri Lanka (2-0) pada tanggal 6 November 2016. Sayangnya di pertandingan paling anyarnya yakni tanggal 2 Desember 2017, mereka ditekuk oleh Kyrgyzstan dengan skor 0-3.

Bisa saja kedua tim memperbaiki performa mereka masing-masing karena sudah lama tidak berlaga. Kita lihat saja nanti.

Prediksi Bola Malaysia vs Mongolia 22 Maret 2018
(Malaysia 2-4 Mongolia)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.