Prediksi Bola Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018

                             Prediksi Bola Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018

Prediksi Bola Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018-Sudah lama Mesir absen dari piala dunia, dan akhirnya Mesir lolos piala dunia 2018 sebagai kontestan, dimana Mesir akan menghadapi Uruguay 15/6/2018  yang akan bertempat di Stadion Ekaterinburg Arena pukul 19:30 WIB. Dipastikan baik Mesir ataupun Uruguay memerlukan kemenangan agar masuk 16 besar piala dunia.

Saat ini Mesir tengah menjadi ancaman dalam piala dunia 2018, sebab Hector Cuper berhasil membawa anak asuhnya menjadi kontenstan piala dunia 2018, ditambah sang kapten Mohamed Saleh saat ini tengah bersinar bersama Liverpool membuat Mesir memang menjadi satu negara yang sukses membawa negaranya masuk 32 besar piala dunia. Dari 5 laga terakhir yang dijalaninya, Mesir membawa dua kemenangan dan dua di antaranya harus berakhir dengan kekalahan saat berhadapan dengan Yunani dan Portugal.

Prediksi Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018 – Tidak kalah menterengnya dari Mesir, Uruguay juga menjadi negara yang berhasil lolos ke babak 32 besar piala dunia dengan kemampuan yang memukaunya. Dimana Uruguay memiliki skuad andalan bahkan peraih top scorer dalam Zona Canmebol, Cavani yang mampu mengalahkan Messi dan Neymar. Uruguay juga mencatatkan dua kemenangan.

Namun meski punya skuad andalan, tetapi sang kapten Mesir baru saja mengalami cedera bahu saat tampil dalam liga Champions, tidak berbeda skuad Uruguay Cavani juga tengah cedera. Lalu siapakah negara yang sukses memenangkan babak penyisihan kali ini ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Mesir vs Uruguay 15 Juni 2018(2-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.