Prediksi Bola Moldova vs Georgia 11 Juni 2017(1-1)

Prediksi Bola Moldova vs Georgia 11 Juni 2017– Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Georgia akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan dalam Liga World Cup. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, sepertinya saat ini tim asuhan V. Weiss sedang dalam kondisi buruk, dengan perolehan hasil 1 kemenangan ,dengan 3 kekalahan dan 1 seri dalam lima pertandingan terakhirnya. Sehingga tidak akan menyulitkan Georgia sewaktu menjamu Moldova dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu tengah malam nanti.

Sementara pada pihak lain, dengan bertindak sebagai tamu dalam pertandingan ini Moldova tentunya akan kembali dituntut untuk bermain dengan maksimal dalam melakoni laga tandang ini, pasalnya pada pertandingan terakhirnya mereka memiliki catatan yang sangat buruk, Moldova hanya mampu meraih 4 kekalahan tanpa menang maupun seri. Menjelang pertandingan nanti sang pelatih I. Dobrovolskiy diharapkan mampu mengkaji ulang strategi yang akan mereka gunakan sebelumnya agar pasukannya mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Prediksi Moldova vs Georgia 11 Juni 2017– Pada laga matchday ketiga lalu, Georgia gagal mencuri poin penuh saat away ke Wales. Tambahan satu poin tersebut menempatkan Georgia di peringkat ke-5 klasemen sementara grup D. Sementara itu, kubu Moldova gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Rep Irlandia dan sementara berada di di dasar klasemen. Bertindak sebagai tuan rumah, kubu Georgia lebih diunggulkan meraih kemenangan walau hasil yang diraih Georgia dilima laga kandang terakhir dalam babak Kualifikasi Piala Dunia kurang bagus dengan hanya mengoleksi satu kemenangan dan sekali imbang.

Bagi Georgia, laga kontra Moldova ini akan menjadi kesempatan untuk meraih tiga poin pertama mengingat lawan yang akan dihadapi tengah dalam kondisi tidak bagus akibat dua kekalahan besar secara beruntun yang dialami Moldova di laga terakhir. Kubu Moldova yang hingga matchday ketiga belum mampu meraih satu poin pun harus bekerja ekstra keras untuk tidak kebobolan walau lawan yang dihadapi tidak setangguh dua lawan terakhir. Walau Georgia lebih diunggulkan namun mereka tidak boleh menganggap remeh Moldova yang mampu mengungguli Georgia dilima bentrokan terakhir dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang.

Lima Pertandingan Terakhir Georgia:
09 Okt 2016 (KPD) Wales 1 – 1 Georgia
07 Okt 2016 (KPD) Rep Irlandia 1 – 0 Georgia
05 Sep 2016 (KPD) Georgia 1 – 2 Austria
08 Jun 2016 (PUC) Spanyol 0 – 1 Georgia
04 Jun 2016 (PUC) Romania 5 – 1 Georgia

Lima Pertandingan Terakhir Moldova:
10 Okt 2016 (KPD) Moldova 1 – 3 Rep Irlandia
07 Okt 2016 (KPD) Moldova 0 – 3 Serbia
06 Sep 2016 (KPD) Wales 4 – 0 Moldova
03 Jun 2016 (PUC) Swiss 2 – 1 Moldova
28 Mei 2016 (PUC) Kroasia 1 – 0 Moldova

Prediksi Bola Moldova vs Georgia 11 Juni 2017 (1-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.