aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Bola Nigeria vs Islandia 22 Juni 2018

                  Prediksi Bola Nigeria vs Islandia 22 Juni 2018

Prediksi Bola Nigeria vs Islandia 22 Juni 2018-Setelah melewati Kroasia, Nigeria kembali melanjutkan partai kedua dari fase group D dengan menjalani bentrok Islandia pada tanggal 22/6/2018 yang akan diselenggarakan di Volgograd Arena. Keduanya telah melewati partai pertama, sehingga hasil yang didapat dari partai pertama akan  mempengaruhi jalannya partai kedua. Dimana masing-masing tim sudah mulai bisa menebak tim yang bisa melaju ke babak selanjutnya.

Dimana Nigeria punya skuad yang fisik serta endurance lebih kuat seperti tim dari Afrika lainnya, sehingga skuad Nigeria punya kelebihan kekuatan fisik. Pasukkan Gernot Rohr menurunkan pemain-pemain top Eropa, diantaranya ada nama Alex Iwobi dan Victor Moses yang diandalkan untuk menekuk Islandia.

Prediksi Nigeria vs Islandia 22 Juni 2018 –  Iwobi dan Moses juga diandalkan memberi Assist untuk Kelechi Iheanacho. Ketiganya akan menghadang Islandia meraih tiket kelolosan ke babak selanjutnya. Saat ini, Nigeria mencatatkan tiga kemenangan dan dua kekalahan.

Meski sama-sama kurang di andalkan melaju ke babak selanjutnya karena tergabung dengan Argentina dan Kosta Rika, namun semangat pasukkan Heimir Hallgrimsson masih tetap bernafsu bisa mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar. Islandia juga menyiapkan banyak bintang seperti Albert Gudmundsson yang diandalkan sebagai penyerang, dimana masih ada nama Johann Berg Gudmundsson dan Gylfi Sigurdsson.

Nampaknya skuad Nigeria dan Islandia cukup berimbang membuat siapa yang berhasil meraih satu tiket melaju ke babak 16 besar ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Nigeria vs Islandia 22 Juni 2018(2-2)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.