aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Bola Olympique Lyonnais Vs Nantes 30 September 2018

               Prediksi Bola Olympique Lyonnais Vs Nantes 30 September 2018

Prediksi Bola Olympique Lyonnais Vs Nantes 30 September 2018-Pada 30 September 2018 yang akan datang akan diadakan laga Ligue 1 pada minggu ke 8 pada Olympique Lyonnais Versus Nantes pada jam 01 : 00 WIB di Groupama (Décines-Charpieu).Lyonnais yang sekarang ini akan menjamu team Nantes pada minggu ke 8 Ligue 1. Tentunya team Lyonnais akan berupaya untuk memperoleh point penuhnya lagi supaya bisa kembali keurutan 3 besar klassemen. Lyonnais yang pada musim kemarin dapat ada di posisi ke 3 klassemen tentunya pada musim ini team ini dapat untuk kembali keurutan teratasnya. Jadi team Lyonnais mesti dapat memenangi laga supaya bisa memperoleh point penuh.

Lyonnais yang sekarang ini ada di perfoma yang kurang konstan membuat team ini mesti dapat selekasnya memperoleh langkah untuk memenangi laga. Tapi team Lyonnais sekarang ini bisa mengmbalikan perfomanya lagi di 2 laga terkahirnya. Dengan demikian pada minggu ke 8 ini tentunya team Lyonnais dapat untuk memperoleh kemenangannya lagi. Serta dapat kembali berkompetisi keurutan paling atas klassemen.

Nantes yang sekarang ini ada di perfoma yang kurang sebaiknya sekarang ini membuat team ini mesti ada di posisi ke 18 klassemen sesaat. Dengan demikian pada laga ini tentunya team Nantes akan tidak membiarkan team musuh akan mengalahkanya. Sebab team Nantes mesti dapat memperoleh kemenangannya supaya bisa mencapai point penuh. Serta tidak ada di posisi terbawah klassemen lagi.

Dipandang dari lima laga paling akhir pertemuan pada ke-2 team. Nantes belumlah dapat menaklukkan team Lyonnais yang membuat team ini mesti dapat mencapai kemenangannya kembali ke laga ini. Tentunya nantes akan mainkan permainan terbaik dan turunkan squad terbaik untuk mencetak kemenangan pada laga ini tentu saja.

Prediksi Bola Olympique Lyonnais Vs Nantes 30 September 2018(3-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.