aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola
Prediksi Bola Parma Vs Juventus 2 September 2018

                        Prediksi Bola Parma Vs Juventus 2 September 2018

Prediksi Bola Parma Vs Juventus 2 September 2018-Pada 2 September 2018 mendatang akan diselenggarakan pertandingan Serie A pada pekan ke 3 antara Parma Vs Juventus pada pukul 01 : 30 WIB di Stadio Ennio Tardini (Parma).

Parma yang akan bertandinga melawan tim Juventus pada pertandingan pekan ke 3 Serie A. Param yang belum bisa meraih poin penuh dari pertandingan pertamanya pastinya akan berjuang untuk bisa mendaptakan poin penuh pada pertandingan ini. Dengan begitu Parma pastinya akan menunjukan penampilan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan dan juga bisa mendapatkan poin penuh pada pertandingan ini.

Dengan bertanding menjadi tuan rumah pastinya tim Parma bisa bermain lebih baik lagi. Karena dengan bertanding di lapangannya sendiri stadion akan di ramaikan oleh para supporter. Dengan kehadiran para supporter pastinya para pemain bisa termotivasi dan juga bermain lebih baik lagi. Karena telah mendapatkan dukungan langsung dari para supporternya yang berdatangan untuk mendukung timnya saat bertanding.

Juventus yang menjadi lawan tandingnya saat ini pastinya tidak akan membiarkan lawannya mengalahkan timnya begitu saja. Karena tim Juventus adalah tim juara bertahan pada liga Serie A ini pastinya tidak akan membuat timnya di kalahkan. Tentunya pada pertandingan ini tim Juventus bisa mendapatkan poin penuh kembali agar bisa bertahan di urutan teratas klasemen Serie A.

Bursa Taruhan Bola Online Terbaik – Tentunya tim asuhan Allegri ini pastinya bisa untuk tetap mempertahankan timnya agar bisa mendapatkan kembali Torofi Serie A. Karena tim ini adalah tim tertangguh dari liga Serie A pastinya bisa untuk mendapatkan kemenangan kemenangannya dan juga bisa meraih poin terbanyak. Dengan di asuh oleh Allegri pastinya tim Juventus akan lebih baik lagi dan bisa kembali ke masa jayanya lagi.

Prediksi Bola Parma Vs Juventus 2 September 2018(1-3)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.