Prediksi Bola Persela vs Bhayangkara 17 Juli 2017(1-1)

Prediksi Bola Persela vs Bhayangkara 17 Juli 2017– Jelang pertandingan ini Persela Lamongan FC mendapatkan cattaan 1 kekalahan 1 hasil imbnag dan 3 kali kmenangan. Persela Lamongan FC pastinya akan menjalani pertandingan dengan percaya diri karean dukungan dari publik sndiri pada pekan ini. Tim tamu Persipura saat ini dalam kondisi buruk menjalnai pertandingan di kndnag Persela Lamongan FC. Pasalnya dari 5 pertandingan sebelumnya tim tamu mendpatkan catatan 3 kemennagan dan 2 kekalahan. Sudah pasti tim tamu akan sulit untuk bangkit d kandang lawan. Saat ini Persela Lamongan FC ada di posisi ke 4 mengumpulkan 16 angka dari 10 pertandingan. Persipura ada di posisi ke 7 mengoleksi 16 angka dari 10 laga yang sudah dilalui.

Akan tetapi, saat ini Bhayangkara sendiri tak bisa dikatakan dalam kondisi baik lantaran pada pertandingan pekan kemarin mereka baru saja menelan kekalahan di kandang sendiri usai di permak oleh Barito Putera dengan skor 0-1. Oleh karenanya dua tim yang pada pertandingan pekan kemarin sama-sama menelan kekalahan tersebut di duga bakal menjalani laga dengan ambisi mampu memetik kemenangan. Menurut prediksi kami duel mereka akan berakhir imbang.

Prediksi Bola Persela vs Bhayangkara 17 Juli 2017– Pertandingan yang satu ini dinilai akan mampu menghadirkan laga bertensi tinggi mengingat PSM Makassar dan Bhayangkara sejauh ini sering bertemu satu sama lainya. Soal duel yang satu ini nanti banyak pihak menilai memang akan mampu menghadirkan laga yang sangat menegangkan. Karena seperti yang bisa anda ketahui PSM Makassar dan Bhayangkara keduanya memiliki dendam pribadi yang belum usai siapa yang dominan. Tak heran apabila dalam duel dan pertandingan yang akan di laksanakan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar nanti dinilai akan menjadi laga yang bergitu krusial sekaligus bersejarah.

Sebagai tim yang akan berlaga di kandang sendiri sudah barang tentu PSM tak boleh sampai gagal memperoleh kemenangan, sebab demi mampu memperbaiki posisi saat ini mereka memang sedang membutuhkan kemenangan dan hasil maksimal di setiap laga. Ditambah lagi pada pertandingan pekan kemarin PSM gagal membukukan kemenangan terhadap Persib. Berbicara mengenai peta kekuatan, maka saat ini bisa dibilang bahwa kedua klub tersebut memiliki strata kemampuan yang hampir seimbang. Kenapa demikian, sebab selama kurang lebih dalam lima pertandingan terakhir keduanya memiliki pencapaian yang sangat oke. Untuk saat ini pencapaian kedua kubu memang sangat seimbang.

Lima Laga Terakhir Persela Lamongan :
05)(Jun)(17) Hasil Akhir = (Gresik United 0)(2 Persela Lamongan
01)(Jun)(17) Hasil Akhir = (Persela Lamongan 2)(1 Sriwijaya FC
27)(Mei)(17) Hasil Akhir = (PS TNI 3)(2 Persela Lamongan
21)(Mei)(17) Hasil Akhir = (Persela Lamongan 4)(0 Arema FC
13)(Mei)(17) Hasil Akhir = (Perseru Serui 0)(0 Persela Lamongan

Lima Pertandingan terakhir Bhayangkara :
• 12/11/16 PSM Makassar 1 – 0 Madura United (M)
• 15/11/16 Persiba Balikpapan 0 – 2 PSM Makassar (M)
• 29/10/16 PSM Makassar 2 – 2 Persib Bandung (S)
• 21/10/16 Pusamania Borneo FC 4 – 1 PSM Makassar (K)
• 17/10/16 PSM Makassar 2 – 1 Sriwijaya FC (M)

Prediksi Bola Persela vs Bhayangkara 17 Juli 2017 (1-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.