aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola
Prediksi Bola Polandia vs Portugal 12 Oktober 2018

                      Prediksi Bola Polandia vs Portugal 12 Oktober 2018

Prediksi Bola Polandia vs Portugal 12 Oktober 2018-Polandia menjamu Portugal pada laga kedua Grup 3 Liga A UEFA Nations League di Stadion Silesian (Chorzow), Jumat (12/10) pukul 01:45 WIB.Portugal dan Polandia akan berebut puncak klasemen tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Selecao das Quinas memiliki susunan pemain muda usia dan berpengalaman di lini depan.

Pemain-pemain seperti Andre Silva, Bernardo Silva dan Bruma tidak memiliki ketajaman di sepertiga akhir seperti yang dimiliki Ronaldo.  Namun mereka berhasil menaklukkan Italia di kandangnya dalam pertandingan UEFA Nations League pertamanya.

Satu gol dari Andre Silva sudah cukup untuk mengalahkan mantan juara Dunia yang berada dalam performa kurang baik akhir-akhir ini. Pertahanan Portugal yang dipimpin oleh Pepe berdiri kokoh dan kiper veteran Rui Patricio banyak menganggur selama melakukan tugasnya.

Bruma, yang merupakan pengganti Ronaldo, memiliki sejumlah peluang selama permainan. Pelatih Fernando Santos akan senang dengan penampilan full-back Joao Cancelo yang berperan dalam mengatur serangan dari sisi kanan. Pemain berusia 24 tahun menjalani musim yang hebat di Juve dan dianggap sebagai salah satu bek kanan muda terbaik di dunia.

Robert Lewandowski akan memiliki 100 caps untuk Polandia ketika ia menghadapi juara Euro itu di kandangnya. Tim yang dikelola oleh Jerzy Brzeczek akan bertekad untuk memenangkan permainan ini.

The Eagles berhasil menahan imbang Italia di pertandingan pertamanya di UEFA Nations League. Gelandang Napoli, Piotr Zielinski, membawa Polandia unggul lebih dulu dan Azzurri diselamatkan oleh penalti Jorginho pada menit ke-78.

Prediksi Bola Polandia vs Portugal 12 Oktober 2018(2-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.