aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Bola Polandia vs Senegal 19 Juni 2018

Prediksi Bola Polandia vs Senegal 19 Juni 2018

Prediksi Bola Polandia vs Senegal 19 Juni 2018-Babak fase group H akan menduelkan Polandia yang akan bentrok dengan Senegal pada tanggal 19/6/2018 yang akan dislenggarakan di Otkrytiye Arena pukul 2:00 WIB. Dipastikan keduanya akan memperebutkan tiket untuk melaju ke babak 16 besar piala dunia 2018. Polandia dipastikan kesulitan meraih tiket ke babak 16 besar saat berhadapan dengan Senegal yang bermain lebih baik.

Polandia yang berada dibabak kualifikasi zona Eropa di group E mampu jadi pemuncak klasemen, dimana Polandia masih mengandalkan Robert Lewandowski untuk menjadi kapten dari Polandia. Bahkan Robert yang selalu menjadi ujung tombak bagi Polandia yang berhasil menyabet Top Scorer dari zona Eropa terpaut satu gol dengan mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo.

Prediksi Polandia vs Senegal 19 Juni 2018

Prediksi Polandia vs Senegal 19 Juni 2018 – Namun belakangan ketajaman dari Polandia telah tercoreng, sebab dari 5 laga yang dijalaninya, Polandia hanya mampu mencetakkan dua kemenangan dan dua di antaranya harus berakhir dengan kekalahan. Tentu membuat sulit bagi Robert membawa Polandia masuk babak 16 besar.

Lebih unggul dibandingkan dengan Polandia, Senegal justru selalu sukses tampil mengejutkan, Senegal tampil baik pada babak kualifikasi dengan menempati posisi pertama dari group D pada zona Afrika, dimana Senegal bermain tanpa kekalahan yang mampu meraih tiga kemenangan dan dua berakhir imbang. Senegal juga menyiapkan banyak bintang besar dalam timnya, membuat sang pelatih Dingi A Cisse, bebas memainkan skuadnya yang selalu tampil semangat.

Baca Juga : Prediksi Rusia vs Mesir 20 Juni 2018

Berhasilkah Robert membawa Polandia meraih tiket ke babak 16 besar, atau justru Senegal yang bermain lebih baik mampu mengungguli Polandia ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Polandia vs Senegal 19 Juni 2018(2-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.