Prediksi Bola Portugal vs Maroko 20 Juni 2018

                    Prediksi Bola Portugal vs Maroko 20 Juni 2018

Prediksi Bola Portugal vs Maroko 20 Juni 2018-Babak kedua fase group B akan menduelkan Portugal yang akan bentrok dengan Maroko tanggal 20/6/2018 bertempat di Luzhniki Stadium pukul 19:00 WIB, tentu bentroknya dengan Maroko tidak bisa dianggap remeh bagi Portugal. Dimana untuk bisa lolos ke babak 16 besar, maka Portugal harus memberi perlawanan kepada Maroko. Dimana pastinya Spanyol dan Iran mengincar dua tiket ke babak 16 besar.

Sebagai klub yang diprediksi tampil di 8 besar, membuat Portugal harus bisa melewati Maroko dengan kemenangan. Sudah pasti pasukan Fernando Santos masih bertumpu kepada mega bintang Cristiano Ronaldo yang mengemban kapten Portugal, mengingat Ronaldo mampu bermain cemerlang dan membawa Real Madrid merajai liga Champions dan menjadi top Scorer, tentu membuat Portugal masih mengandalkan Ronaldo yang mempunyai pengalaman serta naluri tinggi dalam hal mencetak gol.

Baca Juga : Prediksi Uruguay vs Arab Saudi 20 Juni 2018

Bahkan dibantu adanya Bruna dan Pepe dibarisan belakang membuat Ronaldo semakin leluasa menekan Maroko. Saat ini Portugal mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil kekalahan.

Prediksi Portugal vs Maroko 20 Juni 2018 – Tentu saja Maroko tidak akan tinggal diam mendapat serangan dari Portugal, mengingat lawan yang dihadapi adalah bintang besar, maka Renard akan menurunkan kekuatan penuh skuadnya. Meski Maroko mencatatkan hasil sempurna dengan 5 kemenangan, namun berhadapan dengan Portugal yang menjuarai liga Eropa tentu bukan hal yang mudah.

Mampukah Ronaldo kembali membawa kemenangan bagi Portugal meraih tiket ke babak 16 besar ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Portugal vs Maroko 20 Juni 2018(3-0)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.