Prediksi Bola Prancis vs Australia 16 Juni 2018

                          Prediksi Bola Prancis vs Australia 16 Juni 2018

Prediksi Bola Prancis vs Australia 16 Juni 2018-Nampaknya keberuntungan tengah dirasakan oleh Prancis yang tergabung dalam group C, sebab kemampuan timnas lainnya masih dibawah prancis, kali ini Prancis akan bentrok dengan Australia pada tanggal 16/6/2018 pukul 17:00 WIB yang bertempat di Stadion Kazan memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar.

Dimana Prancis berhasil masuk ke babak 32 besar setelah menjadi Runner up, dan pastinya membuat Prancis percaya diri untuk kembali lolos ke babak 16 besar. terlebih Prancis juga akan diperkuat oleh bintang besar Mbappe. Bahkan Prancis juga merupakan negara yang masuk dalam kandidat kuat bisa memasuki fase group, dimana saat ini Prancis tampil baik dengan meraih tiga kemenangan dan satu di antaranya berakhir dengan kekalahan saat berhadapan dengan Kolombia.

Prediksi Prancis vs Australia 16 Juni 2018 – Tidak lebih unggul dibandingkan dengan Prancis, dimana memang Prancis masuk dalam group yang dibawah kekuatannya, sebab Australia hanya mampu mencetakkan dua kemenangan dari 5 pertandingan yang dijalaninya serta satu di antaranya harus berakhir dengan kekalahan saat berhadapan dengan Norwegia. Meski tidak diprediksi masuk dalam fase group dalam piala dunia 2018, namun Mile Jedinak akan kembali dipercaya menjadi kapten Australia untuk meraih tiket menuju babak 16 besar.

Berhasilkah Prancis membuktikan yang memprediksi negaranya masuk dalam fase group dengan mengalahkan Australia, atau justru dengan semangat tinggi Australia mampu meraih tiket menuju 16 besar ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Prancis vs Australia 16 Juni 2018(2-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.