Prediksi Bola Prancis vs Peru 21 Juni 2018

                          Prediksi Bola Prancis vs Peru 21 Juni 2018

Prediksi Bola Prancis vs Peru 21 Juni 2018-Usai menghadapi Denmark dalam fase group C, Peru kembali harus berhadapan dengan kontestan yang lebih tangguh. Dimana Prancis akan bentrok dengan Peru pada tanggal 21/6/2018 yang akan diselenggarakan di Central Stadium Ekateringburg pukul 01:00 dini hari.

Sebagai kontestan yang diunggulkan dan bertabur bintang, nampaknya tidak sulit bagi Prancis untuk melewati Peru dengan kemenangan. Prancis pastinya akan sangat bersemangat dengan mudah melenggah ke babak 16 besar, pasukan Didier Deschamps pasti akan bermain maskimal agar bisa lolos dengan mudah ke babak selanjutnya, dimana Deschamps masih mengandalkan duel N’goloKanteakan dan Paul Pobga menjadi poros tengah dan dijantung pertahanan akan menduelkan Raphael Varane dengan Samuel Umtiti.

Prediksi Prancis vs Peru 21 Juni 2018 – Dipastikan membuat Peru kesulitan untuk menembus pertahanan dari Prancis. Saat ini Prancis sudah mengoleksi tiga kemenangan dengan satu kekalahan berhadapan dengan Kolombia.

Tidak berbeda dengan Prancis, Peru juga akan dipastikan bermain dengan perlawan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, peru yang bermain baik tanpa kekalahan, berhasil meraih tiga kemenangan dan dua berakhir imbang. Namun menghadapi klub besar bukan hal mudah bagi Peru.

Unggul dari pengalaman dan pemain, membuat pasukan Deschams tidak akan kesulitan menekuk Peru, sehingga semakin bersemangat menghadapi laga terakhir melawan Denmark. Berhasilkah Prancis mewujudkan impiannya lolos ke babak 16 besar dengan mudah mengalahkan Peru ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Prancis vs Peru 21 Juni 2018(3-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.