Prediksi Bola PS TNI vs Gresik United 18 Juli 2017(1-2)

Prediksi Bola PS TNI vs Gresik United 18 Juli 2017– Menariknya, duel kali ini akan di selenggarakan di markas PS TNI yakni Stadion Pakansari Bogor, Cibinong. Dalam duel yang akan di gelar senin awal pekan besok memang cukup mengindikasikan pertarungan krusial dan menarik. Kenapa demikian, pasalnya dalam pertandingan kali ini Bali United akan dipertemukan kembali menghadapi tim yang sebelumnya selalu mereka hempaskan yakni kesebelasan Bali United. Bagi PS TNI kemenangan merupakan salah satu hasil yang benar-benar wajib mereka torehkan.

Pasalnya pada dua pertandingan kandang terakhir lalu mereka sama sekali belum pernah menang dan selalu kalah. Artinya saat menghadapi Bali United besok malam mereka harus mampu menjaga gengsi di hadapan ribuan publik dan pendukung sendiri. Meski pada pertandingan pekan lalu Bali United baru saja tertunduk kalah menghadapi Arema di laga lawatan. Bagi Bali United pertandingan menghadapi kesebelasan PS TNI besok dinilai akan sangat berbeda dengan pertemuan yang mereka jalani sebelumnya. Kenapa demikian, sebab Madura United saat ini merupakan kesebelasan yang memiliki pencapaian luar biasa dan sangat beringas di beberapa laga kemarin.

Prediksi Bola PS TNI vs Gresik United 18 Juli 2017– Berkat kekalahan dan hasil imbang tersebut, maka saat ini hampir bisa dipastikan bahwa Gresik United benar-benar sangat membutuhkan kemenangan demi mampu menebus kekalahan pekan kemarin. Sementara itu Perseru Serui belum mampu mengakhiri paceklik nya setelah dalam pertandingan pekan kemarin mereka dihempaskan PS TNI dikandang sendiri dengan skor 0-1. Benar saja, usai penantian yang sangat panjang dan menguras mental karena selalu saja menelan hasil minor. Maka saat ini Perseru Serui belum berhasil mendapatkan kemenangan sekaligus mengakhiri rekor hasil minornya. Yang mana dalam pertandingan sebelumnya, mereka tak berhasil mereka dapatkan saat bertanding menghadapi PS TNI.

Soal kekuatan, saat ini bisa dikatakan bahwa setidaknya Gresik United masih sedikit lebih baik. Karena dalam lima pertandingan terakhir Gresik United hanya mampu memetik dua hasil seri saja dengan sisanya selalu menelan kekalahan. Pencapaian ini lah yang di duga akan membuat sang tamu Gresik United cukup optimis mereka akan mampu menghempaskan Perseru Serui. Hanya saja, Perseru Serui pernah membuktikan diri tak mudah dikalahkan tat kala keduanya bertemu pada tahun 2016 silam.

Lima Pertandingan terakhir PS TNI :
• 27/05/17 LI1 PS TNI 3 – 2 Persela
• 02/06/17 LI1 Mitra Kukar 5 – 3 PS TNI
• 08/06/17 LI1 PS TNI 0 – 2 Persija
• 18/06/17 LI1 Perseru Serui 0 – 1 PS TNI
• 03/07/17 LI1 PS TNI 0 – 0 Arema

Lima Pertandingan terakhir Gresik United :
• 28/05/17 Gresik United 1 – 1 PSM
• 01/06/17 Madura United 3 – 2 Gresik United
• 05/06/17 Gresik United 0 – 2 Persela
• 15/06/17 Mitra Kukar 3 – 1 Gresik United
• 04/07/17 Gresik United 1 – 1 Persija

Prediksi Bola PS TNI vs Gresik United 18 Juli 2017 (1-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.