Prediksi Bola Real Madrid vs Manchester United 24 Juli 2017(1-2)

Prediksi Bola Real Madrid vs Manchester United 24 Juli 2017-Sejauh ini, dari strata kemampuan antara dua tim yang akan bertanding tersebut ternyata keduanya sama kuatnya dalam menjalani lima pertandingan lalu. Yang mana empat kemenangan berhasil dibukukan oleh Real Madrid dalam lima pertandinganya lalu, sebaliknya Sevilla dengan kekalahan atas Malaga lalu, mematahkan rekor tak terkalahkanya dalam 7 kali penampilanya lalu. Dan kini pertemuan yang terhitung kedua kalinya di musim ini, memaksa Real Madrid harus bergegas meraih poin penuh dalam setiap pertandinganya demi tetap bersaing di papan atas klasemen sementara.

Tak bisa dipungkiri bahwa dalam pertandingan terakhirnya lalu, kala dirinya menjalani laga tandang ke markas Atm. Real Madrid harus menelan pil pahit kekalahan atas seteru abadinya di tengah tengah peluangnya untuk menjuarai LA Liga. Dengan kekalahan tersebut langkah Madrid pun terhenti, dan dengan kekalahan tersebut kini puncak klasemen sementara pun akan menjadi persaingan yang harus mampu kembali ia dapatkan.

Prediksi Real Madrid vs Manchester United 24 Juli 2017– Disisi lain, meski ini merupakan laga dan pertandingan yang pertama di laga kunjunganya. Manchester United tetap diatas kertas lebih memiliki kedalaman skuat yang menjanjikan ketimbang sang tuan rumah Real Salt. Belum lagi dalam pertandingan terakhirnya Manchester United berhasil mencur kemenangan atas sang tuan rumah Ajax dengan skor 0-2. Dan berbekalkan kemenangan tersebut, tentu saja kans kemenangan yang dimiliki oleh Manchester United pun terbilang cukup tinggi meski dalam pertemuan kali ini mereka tak diuntungkan karena akan bermain di kandang lawan.

Bila melihat segi kekuatan antara dua tim ini, maka dapat terlihat bahwa diatas kertas Manchester United lah yang jelas lebih baik dan lebih memiliki kans kemenangn yang tinggi ketimbang kubu tuan rumah. Belum lagi dalam pertemuan mereka nanti, kubu Manchester United yang tak akan diuntungkan dengan akan bermain di kandang Real Salt dengan status sebagai tim tamu. Yang artinya meski mereka baru saja mendapatkan kemenangan dalam dua laga terakhir, belum tentu pada pertemuan bersama Manchester United nanti hasil serupa akan mereka dapatkan.

Lima Pertandingan terakhir Real Madrid :
• 27/04/17 Deportivo La Coruna 2 – 6 Real Madrid (La Liga)
• 29/04/17 Real Madrid 2 – 1 Valencia (La Liga)
• 03/05/17 Real Madrid 3 – 0 Atlético Madrid (UCL)
• 07/05/17 Granada 0 – 4 Real Madrid (La Liga)
• 11/05/17 Atlético Madrid 2 – 1 Real Madrid (UCL)

Lima Pertandingan terakhir Manchester United :
• 12/05/17 Manchester United 1 – 1 Celta de Vigo
• 14/05/17 Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United
• 18/05/17 Southampton 0 – 0 Manchester United
• 21/05/17 Manchester United 2 – 0 Crystal Palace
• 25/05/17 Ajax 0 – 2 Manchester United

Prediksi Bola Real Madrid vs Manchester United 24 Juli 2017 (1-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.