aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Bola Real Zaragoza Vs Deportivo La Coruna 13 September 2018

 Prediksi Bola Real Zaragoza Vs Deportivo La Coruna 13 September 2018

Prediksi Bola Real Zaragoza Vs Deportivo La Coruna 13 September 2018-Real Zaagoza kembali bakal berlaga di tengah pekan ini masih di ajang lanjutan persaingan Copa del Rey musim 2018. Dan yang bakal menjadi lawannya kali ini ialah pasukan dari kesebelasan Deportivo La Coruna. Duel yang akan memperlihatkan sebuah drama pertandingan sepakbola dengan tingkat kompetisi yang makin ketat ini cocok dengan rencana akan dilangsungkan pada hari Kamis, 13 September 2018 pukul 02:00 pagi-pagi sekali WIB di Estadio de la Romareda (Zaragoza), yang adalahstadion kehormatan hati tim Real Zaragoza.

Melihat dari sehaluan pertemuannya dengan La Coruna, dapat disebutkan Zaragoza masih kalah unggul ketimbang sang tamunya di pertandingan kali ini. urusan ini sebab di masing-masing pertemuannya dengan La Coruna, hasil terbaik yang diteorehkan oleh pasukan asuhan Paco Herrera ialah bermain dengan skor akhir seri. namun tersebut terjadi sejumlah tahun yang lalu, yang mana sekarang Zaraagoza sudah bangkit bakal siap menyerahkan penampilan terbaiknya demi dapat mengantongi kemenangan di tengah pekan ini. dengan bermain didalam kandang sendiri, tentunya rasa percaya diri Alvaro dan kawan-kawan untuk dapat mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan makin besar.

Hal ini disebabkan Real Zaragoza mempunyai sejumlah daftar pertandingan terakhir yang lumayan apik. Tercatat dari lima pertandingan terakhirnya di luar laga Copa del Rey, Zaragoza sukses mengantongi dua kali kemenangan, dua kali bermain dengan skor akhir seri, dan sekali menelan il pahit kekalahan. dengan daftar yang cukup rapi ini dan bermain didalam kandang sendiri, maka di pertandingan kali ini, kesebelasan yang berjuluk Los Blanquillos lebih di unggulkan ketimbang sang tamunya La Coruna.

Sementara dalam kubu La Coruna yang bakal menjadi lawan dan bermain tandang di pertandingan kali ini nampaknya bakal menghadapi lawan yang mempunyai kekuatan yang seimbang. Dengan menghadapi lawan yang demikian, seandainya pantas untuk asuhan Victor Fernandez guna menurunkan pasukan terbaiknya demi dapat mengulang kemenangan yang sudah lalu. La Coruna memiliki daftar yang cukup rapi ketika bertemu dengan pasukan Zaragoza, yakni suatu kemenangan di musiim 2014 yang lalu. dengan bermodalkan daftar pertemuan yang apik, La Coruna masih mempunyai rasa percaya diri yang tinggi untuk dapat kembali meraih kemenangan di tengah pekan ini.

Rasa percaya diri pasukan Lucas Perez untuk dapat kembali menumbangkan sang tuan lokasi tinggal didalam kandang sendiri makin besar. menilik saat ini kesebelasan yang berjuluk Los Turcos mempunyai sejumlah daftar lima pertandingan yang paling apik. Bahkan saking apiknya, di lima pertandingan terakhirnya, pasukan La Coruna terdaftar belum merasakan kekalahan, baik tersebut terjadi di dalam kandang sendiri maupun di kandang lawan. Hasil terjelek yang tercipta ialah bermain dengan skor akhir seri

Prediksi Bola Real Zaragoza Vs Deportivo La Coruna 13 September 2018(1-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published.