Prediksi Bola Real Zaragoza vs Rayo Vallecano 28 Mei 2017(1-0)

Prediksi Bola Real Zaragoza vs Rayo Vallecano 28 Mei 2017-Bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Almeria akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk kembali menargetkan kemenangan dengan poin penuh dalam ajang kompetisi Liga Spanyol Segunda ini. Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru dilalui, tim asuhan Luis Miguel Ramis sedang dalam performa yang sedang dalam performa yang cukup stabil, Almeria berhasil memperoleh 3 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Menjelang pertandingan nanti, Almeria tentunya akan kembali dituntut untuk memberikan perlawanan semaksimal mungkin terhadap Real Zaragoza agar dapat memperoleh kemenangan dengan poin penuh.

Sementara pada pihak lain, Real Zaragoza yang datang bertandang ke markas Almeria dalam pertandingan ini, tentunya juga mengincar kemenangan dengan poin penuh dalam pertandingan ini. Jika dilihat dari lima laga terakhirnya, saat ini performa tim asuhan César Laínez sedang dalam kondisi yang tidak begitu stabil, Real Zaragoza hanya berhasil memperoleh 2 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan. Dengan hasil tersebut sepertinya tidak akan menyulitkan Real Zaragoza menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadium de los Juegos Mediterráneos nanti.

Prediksi Bola Real Zaragoza vs Rayo Vallecano 28 Mei 2017– Menjelang pertandingan nanti, kemenangan tentunya akan menjadi harga mati bagi Huesca, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui Huesca, sepertinya saat ini tim asuhan Anquela sedang dalam kondisi yang cukup stabil, Huesca hanya berhasil memperoleh 2 kemenangan, sementara 3 pertandingan selebihnya bermain dengan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Huesca akan kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan kontra Rayo Vallecano.

Sementara pada pihak lain, jika melihat hasil dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Míchel juga sedang dalam kondisi yang cukup stabil, Rayo Vallecano berhasil mengantongi 3 kemenangan, sementara 1 pertandingan selebihnya bermain dengan hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Dengan perolehan hasil tersebut, tentunya membuat Rayo Vallecano tidak akan mengalami kesulitan dalam melakoni laga tandang ke markas Huesca dan kemenangan tentunya akan menjadi prioritas utama bagi Rayo Vallecano menjelang pertandingan lanjutan Liga Spanyol Segunda nanti.

Lima Pertandingan Terakhir Real Zaragoza :

06/03/17 | Real Zaragoza 3 – 0 Numancia
12/03/17 | Córdoba 2 – 1 Real Zaragoza
19/03/17 | Real Zaragoza 1 – 2 Sevilla Atletico
27/03/17 | Elche 0 – 3 Real Zaragoza
03/04/17 | Real Zaragoza 1 – 1 Real Valladolid

Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano :

26/03/17 | Numancia 0 – 0 Rayo Vallecano
02/04/17 | Girona 1 – 3 Rayo Vallecano
09/04/17 | Rayo Vallecano 1 – 1 Tenerife
16/04/17 | UCAM Murcia CF 0 – 1 Rayo Vallecano
22/04/17 | Rayo Vallecano 2 – 0 CD Lugo

Prediksi Real Zaragoza vs Rayo Vallecano 28 Mei 2017 (1-0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.