Prediksi Bola Renate vs Siracusa 30 Juli 2017(1-1)

Prediksi Bola Renate vs Siracusa 30 Juli 2017– Meskipun memang tak mampu beroleh kemenangan,namun kubu Renate juga terhitung sukses menahan imbang Pistoiese 0-0 pada laga di putaran pertamanya kemarin saat mereka berstatus sebagai tim tamu.Kini berganti status menjadi tuan rumah harusnya peluang besar juga akan di miliki oleh Renate untuk mendulang 3 poin penuh di hadapan ribuan publik pendukungnya sendiri yang jelas akan menjelma menjadi pemain ke 12 bagi sang tuan rumah,apalgi dalam laga terakhirnya pun Renate juga menunjukkan permainan cemerlang saat mempecundangi tuan rumah Robur Siena dengan skor 0-1.

Dengan dukungan penuh ribuan penggemarnya pun kubu Pistoiese tak mampu memaksimalkan kinerja lininya,yang mana hal tersebut terlihat saat dalam laga terakhirnya kemarin mereka juga hanya mampu beroleh hasil imbang 1-1 di markasnya sendiri saat menjamu tamunya Lucchese.Dan kini bermain tanpa dukungan fans fanatiknya juga akan membuat Pistoiese tampaknya memang tak banyak memberikan perlawanan berarti dan akan besar kemungkinannya mereka juga nantinya untuk pulang membawa kekalahan.

Prediksi Bola Renate vs Siracusa 30 Juli 2017– Namun rupanya setelah di telusuri lebih lanjut mengenai rekor pertemuan kedua kubu, Foggia tidak pernah mampu mengalahkan sang lawan sekalipun! Hanya pernah terjadi 2 duel sepanjang sejarah, Siracusa mampu tampil fantastis ketika itu dengan menyapu bersih semua laga sekaligus mencatatkan rekor 100% selalu menang saat menghadapi Foggia. Di hadapkan pada rekor ciamik tersebut, tentu kubu tuan rumah lah yang seharusnya lebih di favoritkan untuk meraup kemenangan pada pertandingan nanti. Namun jika di tilik dari sisi performa dan kualitas permainan, bukan tidak mungkin Foggia berkesempatan untuk menyudahi rekor buruk mereka sekaligus mencatatkan hasil sempurna perdana untuk mempermalukan Siracusa.

Sebagai salah satu tim yang baru berhasil menapaki Italy Lega Pro, performa Siracusa termasuk cukup mengecewakan. Bertandang ke markas Messina pada pekan pertama harus di akhiri dengan hasil negatif alias menelan kekalahan. Tidak tanggung tanggun skor telak 3-1 menjadi pertanda buruknya penampilan dari pasukan Siracusa. Sejatinya Siracusa sempat mampu mengimbangi permainan dari tim tuan rumah dan bahkan sempat menyamakan kedudukan ketika laga memasuki 1 jam pertandingan. Namun keteledoran lini belakang yang tidak fokus di menit menit terakhir menyebabkan Messina mampu melesatkan 2 gol dalam rentang waktu yang dekat. Jika tidak sanggup memperbaiki kelemahan ini, maka kesempatan untuk mendulang angka penuh pertama di markas sendiri terancam menghilang.

Lima Pertandingan Terakhir Renate :
18/03/17 LEP Renate 1 – 0 Arezzo
26/03/17 LEP Giana Erminio 3 – 1 Renate
01/04/17 LEP Renate 0 – 0 Lucchese
04/04/17 LEP Lupa Roma 0 – 0 Renate
08/04/17 LEP Robur Siena 0 – 1 Renate

Lima Pertandingan Terakhir Siracusa :
18/03/17 LEP Pistoiese 3 – 1 Cremonese
28/03/17 LEP Arezzo 1 – 0 Pistoiese
01/04/17 LEP Pistoiese 3 – 1 Tuttocuoio
04/04/17 LEP Viterbese Cast… 1 – 0 Pistoiese
09/04/17 LEP Pistoiese 1 – 1 Lucchese

Prediksi Bola Renate vs Siracusa 30 Juli 2017 (1-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.