aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Bola Roma Vs Atalanta 28 Agustus 2018

                   Prediksi Bola Roma Vs Atalanta 28 Agustus 2018

Prediksi Bola Roma Vs Atalanta 28 Agustus 2018-Pada 28 Agustus 2018 mendatang akan diselenggarakan pertandingan Serie A pada pekan ke 2 antara Roma Vs Atalanta pada pukul 01 : 30 WIB di Stadio Olimpico (Roma).

Roma yang saat ini akan menjamu tim Atalanta pada pertandingan pekan ke 2 Serie A ini pastinya bisa untuk meraih kemenangannya kembali dan membawa pulang poin penuh. Karena di pertandingan pertama tim Roma sudah bisa meraih poin penuh dengan mengalahkan Torino. Dengan begitu saat menjamu tim Atalanta maka tim Roma harus bisa mengalahkannya dan juga meraih poin penuh.

Roma yang saat ini memiliki pemain pemain terbaiknya pastinya bisa membawa timnya meraih kemenangan. Dengan memiliki penyerang seperti Shaarawy dan juga Dzeko pastniya bisa membuat timnya mendapatkan kemenangannya lagi. Karena kedua pemain ini menjadi andalan sang pelatih untuk berada di barisan terdepan. Dengan kehadrian kedua pemain ini pastinya bisa menciptakan gol gol terbaiknya untuk membuat timnya meraih kemenangan.

Atalanta yang saat ini menjadi tim yang sangat konsistent ini pastinya bisa meraih kemenangannya kembali di pertandingan pekan kedua dengan menjamu tim Roma. Karena di pertandingan pertama tim Atalanta berhasil mendapatkan kemenangan besarnya dengan mengalahkan tim Frosinone dengan skor 4 – 0. Tentunya pada pertandingan ini tim Atalanta bisa untuk meraih kemenagnannya kembali untuk mendapatkan poin penuhnya kembali.

Agen Judi Bola Online Terpercaya – Tim Atalanta yang memiliki pemain terbaiknya pastinya bisa untuk meraih kemenangannya kembali. Dengan memiliki pemain seperti Gomez pastinya bisa menciptakan gol gol nya lagi. Dengan menciptakan Hatrick pada pertandingan saat melawan tim Fosinone ini pastinya bisa menciptakan golnya kembali ke gawan Roma.

Prediksi Bola Roma Vs Atalanta 28 Agustus 2018(2-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.