Prediksi Bola Roma vs Juventus 31 Juli 2017(2-2)

Prediksi Bola Roma vs Juventus 31 Juli 2017-Menjelang pertandingan nanti, kemenangan tentunya akan menjadi harga mati bagi Roma, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui Roma, sepertinya saat ini tim asuhan Luciano Spalletti sedang dalam kondisi yang cukup stabil, Roma hanya berhasil berhasil memperoleh 3 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 1 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Roma akan kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan kontra Juventus.

Sementara pada pihak lain, jika melihat hasil dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Massimiliano Allegri juga sedang dalam kondisi yang cukup stabil, Juventus berhasil mengantongi 3 kemenangan dan 2 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 1 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Dengan perolehan hasil tersebut, tentunya membuat Juventus tidak akan mengalami kesulitan dalam melakoni laga tandang ke markas Roma dan kemenangan tentunya akan menjadi prioritas utama bagi Juventus menjelang pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A nanti.

Prediksi Bola Roma vs Juventus 31 Juli 2017– Dengan catatan itu Juventus FC juga sudah terlepas dari kekalahan dalam lima pertandingan paling akhir yang sudah dijalaninya. Hasil tiga kemenangan beruntun, serta 2 x imbang dalam semuanya kompetisi, masih tetap mengokohkan posisi Juventus FC didalam puncak klassemen.Serta dalam pertandingan minggu kelak Juventus FC masih tetap bakal memerankan pertandingan berat saat bakal memperoleh tantangan besar dari AS Roma. Memainkan pertandingan tandang, diinginkan Juventus FC akan tidak lakukan ada beberapa kekeliruan yang bakal dapat digunakan oleh tuan tempat tinggal dalam menaklukkan Juventus FC.

Jelang laga ini, Roma membawa persiapan yang sangat bagus, dengan mengalahkan AC Milan dengan skor telak 1-4. Kemenangan itu mengembalikan rasa percaya diri mereka, setelah sebelumnya mereka dipermalukan dimarkas besar oleh Lazio dengan skor 1-3. Dibalik itu semua, Juventus juga baru saja merayakan keberhasilan mereka melaju ke partai final Liga Champions, dengan mengalahkan Monaco dengan skor 2-1. Bermain di kancah Eropa tidak membuat semangat anak asuh Allegri menurun, mereka tetap akan menargetkan kemenangan dipartai ini.

*Lima Pertandingan Terakhir Roma :

09/04/17 Bologna 0 – 3 AS Roma (Serie A)
15/04/17 AS Roma 1 – 1 Atalanta (Serie A)
25/04/17 Pescara 1 – 4 AS Roma (Serie A)
30/04/17 AS Roma 1 – 3 Lazio (Serie A)
08/05/17 AC Milan 1 – 4 AS Roma (Serie A)

*Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

24/04/17 Juventus 4 – 0 Genoa (Serie A)
29/04/17 Atalanta 2 – 2 Juventus (Serie A)
04/05/17 AS Monaco 0 – 2 Juventus (UCL)
07/05/17 Juventus 1 – 1 Torino (Serie A)
10/05/17 Juventus 2 – 1 AS Monaco (UCL)

Prediksi Bola Roma vs Juventus 31 Juli 2017 (2-2)

Leave a Reply

Your email address will not be published.