Prediksi Bola Rusia vs Arab Saudi 14 Juni 2018

                         Prediksi Bola Rusia vs Arab Saudi 14 Juni 2018

Prediksi Bola Rusia vs Arab Saudi 14 Juni 2018-Ketegangan menjelang Piala dunia 2018 sudah mulai terasa, kali ini akan memasuki babak kualifikasi yang akan dijalani oleh masing-masing negara yang tergabung dalam setiap group. Kali ini akan menduelkan tuan rumah Rusia yang akan bentrok dengan negara Asia Arab Saudi pada tanggal 14/6/2018 yang akan diselenggarakan di Stadion Luzhniki (Moskva) pukul 19:00 WIB.

Hal mudah bagi Rusia lolos 32 besar sebagai tuan rumah, namun pasukan Cherchesov masih banyak mendapat kritikan sebab masih belum jelas menemukan bentuk dari permainan yang akan dimainkan dalam piala dunia. Dimana hal tersebut terlihat dari 5 pertandingan yang telah dijalani oleh Rusia, dimana Rusia tidak mampu satupun pertandingan dan tiga di antaranya harus berakhir dengan kekalahan. Tentu hal ini membuat Rusia akan kesulitan untuk menghadapi Mesir.

Prediksi Rusia vs Arab Saudi 14 Juni 2018 – Lebih unggul dibandingkan dengan Rusia, Arab Saudi justru bermain lebih baik dan lolos babak piala dunia dengan menduduki posisi kedua dalam fase penyisihan group. Hal tersebut terbukti dengan mencatatkan dua kemenangan dari 5 pertandingan terakhir yang dijalani dan dua di antaranya harus berakhir dengan kekalahan. Tentu kabar baik baik Arab Saudi saat berhadapan dengan Rusia di babak penyisihan nanti.

Diunggulkan bertindak sebagai tuan rumah, mampukah Rusia menggungguli Arab Saudi, atau justru Arab Saudi yang bermain lebih baik mampu mengalahkan Rusia yang masih belum menemukan permainan terbaik ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Rusia vs Arab Saudi 14 Juni 2018(3-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.