aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Bola Rusia vs Swedia di 12 Oktober 2018

                             Prediksi Bola Rusia vs Swedia di 12 Oktober 2018

Prediksi Bola Rusia vs Swedia di 12 Oktober 2018-Rusia menjamu Swedia pada laga kedua Grup 2 Liga B UEFA Nations League di Stadion Kaliningrad, Jumat (12/10) pukul 01:45 WIB.Rusia bila bermain di markas sendiri adalah sebuah tim yang berbahaya. Spanyol, yang menjadi salah satu favorit terkuat pada Piala Dunia 2018, adalah saksi sempurna untuk itu. Dengan tidak banyak nama top yang membanggakan dalam susunen pemain mereka, Rusia menghancurkan Spanyol melalui adu penalti.

Dan mereka melanjutkan performa itu di kompetisi ini setelah berhasil mengalahkan Turki 2-1 di kandang sendiri. Mereka kini menempati posisi atas klasemen dengan koleksi 3 poin dari satu pertandingan.

Di sisi lain, Swedia, yang telah menyingkirkan Italia untuk memesan tiket Piala Dunia, tampil mengesankan di Rusia. Jika bukan karena gara-gara Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate, mereka mungkin bahkan mencapai semi final. Tapi sejak itu, mereka tampil buruk hingga saat ini.

Swedia kalah pada pertandingan pertama grup ini melawan Turki dengan skor 3-2. Padahal di laga tersebut, mereka sudah unggul dua gol sebelum akhirnya mereka menyerah di tangan Turki setelah mencetak tiga gol balasan. Tentu itu hasil yang kurang bagus menjelang pertandingan ini.

Head-to-head Rusia vs Swedia:

  • Rusia berada dalam rangkaian dua kemenangan beruntun, sementara Swedia tiga kekalahan beruntun.
  • Tujuh pertandingan terakhir Rusia telah menghasilkan 29 gol.
  • Swedia telah kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Prediksi Rusia vs Swedia

Dengan semua penampilan terkininya, Rusia seharusnya bisa menang dengan dukungan penuh semangat dari para penggemar. Penampilan tak terduga di Piala Dunia telah memberi mereka banyak kepercayaan diri dan Swedia harus menghadapi serangan Rusia yang tak kenal lelah.

Prediksi Bola Rusia vs Swedia di 12 Oktober 2018(3-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.