Prediksi Bola Serbia Vs Brasil 28 Juni 2018

                             Prediksi Bola Serbia Vs Brasil 28 Juni 2018

Prediksi Bola Serbia Vs Brasil 28 Juni 2018-Pada 28 Juni 2018 mendatang akan diselenggarakan pertandingan Piala Dunia pada pekan ke 3 antara Serbia Vs Brasil pada pukul 01:00 WIB di Otkrytiye Arena (Moskva).

Serbia pada pertandingan ketiga ini tentunya akan berjuang untuk meraih poin penuh agar bias lolos dari fase group tentunya. Karena saat ini Serbia berada diperfoma terbaiknya sehingga membuat tim ini berada diperingkat ke 3 klasemen sementara group E. Karena dengan menang melawan Kosta Rika dan kalah melawan Swiss membuat tim Serbia baru saja mengoleki 3 poin.

Serbia yang saat ini memiliki pemain pemain terbaiknya sehingga membuat tim ini bisa berada diperingkat ke tiga klasemen. Saat ini yang terpilih menjadi gelandang tengah tim Serbia saat ini adalah Dusan Tadic. Pemain ini berasal dari club Southampton yang saat ini dia bela. MembuatPemain ini menjadi pilihan utama sang pelatih unuk berdiri di barisan tengah Serbia. Sang pelaih mempercayakan pemain ini karena pemain ini sangat handal dalam menjaga pertahanan dan juga mengatur penyerangan.

Brasil yang saat ini berada diperfoma terbaiknya sehingga membuat tim ini berada diperingkat satu klasemsen sementara group E. Brasil yang saat ini memiliki banyak peamin bintang sehingga membuat tim ini semakin kuat. Karena Brasil yang selalu melahirkan pemain pemain yang bertalenta baik sehingga membuat tim ini berada diperfoma terbaiknya.

Dilihat dari pertemuan terakhir kedau tim. Ternyata kedua tim baru saja bertemu satu kali dan Brasil yang menjadi pemenangnya. Dengan begitu pada pertandingan ini Serbia pastinya akan berjuang untuk mengalahkan tim Brasil tentunya. Tetapi Brasil bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan . Dengan begitu tentunya Serbia harus berjuang lebih keras lagi agar bisa mengalahkan Brasil.

Prediksi Bola Serbia Vs Brasil 28 Juni 2018(1-3)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.