Prediksi Bola Skenderbeu Korce vs Dynamo Kiev 24 November 2017

      Prediksi Bola Skenderbeu Korce vs Dynamo Kiev 24 November 2017

Prediksi Bola Skenderbeu Korce vs Dynamo Kiev 24 November 2017– Dinamo Zagreb menjadi favorit juara dalam laga 2 leg melawan Skenderbeu Korce dalam play off Liga Champions ini, terutama karena tim Kroasia ini berpengalaman dalam jenis pertandingan seperti ini. Mereka memang belum sepenuhnya sukses dalam beberapa tahun belakangan dilihat dari kekalahan mereka pada tahap sebelum tahap grup Liga Champioins, namun mereka pernah lolos ke tahap Grup Piala UEFA dan Dinamo Zagreb lebih berpengalaman dibanding lawannya kali ini, Skenderbeu Korce.

Skenderbeu Korce telah mencatat sejarah dengan menjadi tim Albania pertama yang lolos ke putaran grup di kompetisi Eropa, namuan Skenderbeu Korce terlihat tidak akan puas hanya mendapat tempat di Piala UEFA. Skenderbeu Korce telah tampil bagus di laga kandang di kejuaraan Eropa, meskipun lawan mereka selama ini tidak seperti kelasnya Dinamo Zagreb, dan hasil positif akan memberikan mereka peluang untuk maju hingga ke putaran Grup Liga Champions. Dinamo Zagreb telah membuktikan bahwa mereka cukup efektif di laga tandang dalam kualifikasi dengan 6 kemenangan beruntun sebelum mereka gagal memperpanjang rekor tersebut karena hasil imbang 3-3 melawan Molde. Namun Dinamo Zagreb meraih kemenangan 0-3 di Norwegia kala itu dan meraih keunggulan agregat 3-0 berkat hasil imbang 0-0 di kandang.

Prediksi Bola Skenderbeu Korce vs Dynamo Kiev 24 November 2017– Posisi puncak klasemen sementara ini Premier League memang disandang Dynamo Kyiv, pasalnya dalam 4 laga mampu mengemas 10 poin dibukukan anak asuhan manajer Aleksandr Khatskevich ini. Namun demikian Dynamo Kyiv belakangan ini sedang dalam performa menurun pasca gagal di ajang penyisihan Liga Champions juga akhir pekan lalu imbang dengan Vorskla didapati. Terkait inilah laga kontra Zirka ini upaya bangkit diprediksi akan jadi hal yang coba dilakukan tim satu ini. Apalagi diyunjang bermain di kandang sendiri, membuat motivasi bermain lebih maksimal memungkinkan akan ditunjukkan Dynamo Kyiv.Sementara itu Zirka sebagai lawan main memang masih dalam performa buruknya bertahan, sama sekali 4 laga di Premier League ini kemenangan belum mampu mereka rasakan. Tercatat 4 laga baru 2 poin dikemas, dan inilah yang menjadi masalah tersendiri dikemas anak didik Roman Monarev ini. Termotivasi usaha bangkit diusung, maka laga lawatan ke kandang Dynamo Kyiv ini dipastikan akan berusaha dijadikan momentum bangkit. Mengingat meski saat ini masih di peringkat 10 namun catatan kemenangan dalam pertemuan terakhir memberikan dampak tersendiri dalam bermain tim ini.

Lima Pertandingan Terakhir Skenderbeu Korce :
13 Agu 2015 Skenderbeu Korce 2 – 2 Laçi
06 Agu 2015 Skenderbeu Korce 2 – 0 Milsami
15 Jul 2015 Skenderbeu Korce 4 – 1 Crusaders
16 Jun 2015 Skenderbeu Korce 1 – 2 Botosani
17 Mei 2015 Skenderbeu Korce 2 – 0 Flamurtari Vlorë

Lima pertandingan terakhir Dynamo Kyiv :
22/07/17 PRL Shakhtar Donetsk 0 – 1 Dynamo Kyiv
26/07/17 UCL Dynamo Kyiv 3 – 1 Young Boys
29/07/17 PRL Dynamo Kyiv 5 – 0 Karpaty
03/08/17 UCL Young Boys 2 – 0 Dynamo Kyiv
06/08/17 PRL Vorskla 0 – 0 Dynamo Kyiv

Prediksi Bola Skenderbeu Korce vs Dynamo Kiev 24 November 2017 2-0

Leave a Reply

Your email address will not be published.