aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola
Prediksi Bola Torino vs Empoli 26 Desember 2018

                          Prediksi Bola Torino vs Empoli 26 Desember 2018

Prediksi Bola Torino vs Empoli 26 Desember 2018-Pertandingan lanjutan Serie A Italia tahun 2018/2019  akan mempertemukan dua tim papan tengah yakni Torino vs Empoli.  Dipertandingan yang telah memasuki pekan ke 18 pastinya akan berjalan semakin menegangkan. Sama-sama menduduki klasemen tengah, namun yang lebih unggul adalah tuan rumah Torino. Sebagai tuan rumah Torino harus mampu mencuri poin penuh yang bermain di markas sendiri.

Torino tetap menaruh harapan untuk menang dengan dikelilingi banyak fans setia mereka nanti. Sementara Empoli yang posisinya lebih rendah juga harus berjuang sekeras mungkin mengingat petandingan ini semakin menciut. Pertemuan antara Torino vs Empoli akan segera dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2018 yang diselenggarakan di Stadio Olimpico Grande Torino ( Torino) live pukul 00:00 WIB.

Dalam catatan pertandingan Serie A, Torino berhasil menduduki peringkat ke 11 dengan mengoleksi 22 poin selama 16 kali pertandingan. Sementara Genoa memang posisinya terpuruk karena hanya mampu menduduki peringkat ke 14 dengan mengoleksi 16 poin selama 16 kali pertandingan. Mampukah tuan rumah Torino menorehkan kemenangannya?

Penampilan tuan rumah Torino memang cukup gemilang, karena selama lima pertandingan hanya menelan kekalahan satu kali dengan menahan imbang 3 kali dan kemenangan 1 kali. Kekalahan tersebut saat bersama laga tandang Parma dengan skor 1-2.

Prediksi Torino vs Empoli 26 Desember 2018 – Meskipun di pertandingan terakhirnya menelan kekalahan saat menjamu Juventus dengan skor 0-1. Optimisme Torino semakin bertambah dengan adanya pemain hebat seperti D. Baselli, A. Belotti, S. Meite, Alex Barenguer dan juga Iago Galque yang akan ditampilkan. Tim besutan Walter Mazzarri dipastikan akan kompak melakoni pertandingan ini.

Tim besutan Aurelio Andreazzoli juga harus berjuang lebih keras karena lawan mereka posisinya cukup apik. Performa Empoli sebenarnya cukup apik karena berhasil meraih 3 kemenangan dengan menahan imbang satu kali. Namun dipertandingan terakhirnya justru menelan kekalahan saat menuju markas Fiorentina dengan skor 3-1 .. Empoli kini hanya mampu mengandalkan pemain seperti F. Caputo, R. Krunic dan juga S. Mraz untuk dijadikan mesin pencetak gol.

Prediksi Bola Torino vs Empoli 26 Desember 2018(2-2)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.