aseangol Domino99 BandarKiu Bandarkiu Bandar Capsa Agen Bola

 

Prediksi Bola Udinese Vs Gorica 17 Juli 2018

                     Prediksi Bola Udinese Vs Gorica 17 Juli 2018

Prediksi Bola Udinese Vs Gorica 17 Juli 2018-Pertandingan uji-coba pada hari selasa malam pada pukul 23.00 yang akan menghadapkan tuan-rumah gorica dengan udinese di stadion Sportini Park.

Gorica adalah team dar slovenia yang bermain di kasta paling atas pada musim kemarin serta musim ini. Pada musim kemarin mereka akhiri klassemen di posisi ke-6 dengan perolehan 47 point dari 36 pertandingan.

Sedang pada musim ini udinese masih tetap juga dapat bertahan di serie A karena di akhir musim kemarin finis di posisi ke-14 klassemen akhir dengan perolehan 40 point dari 38 pertandingan.

Udinese pada musim tampak cukuplah jelek di serie A serta kelihatannya perform apik mereka di masa 2000-an sudah betul-betul sirna serta sebagian musim lagi mungin akan terdegradasi dari serie A bila tidak dapat tingkatkan perform di tiap-tiap musimnya.

Walau demikian di tiap-tiap musimnya udinese tetap dapat melahirkan pemain-pemain berpotensi mulai dari oliver bierhoff sapai alexis sanchez. Walau selanjutnya mereka mesti jual beberapa pemain binangnya karena keuangan club yang tidak konstan.

Prediksi Bola Udinese Vs Gorica 17 Juli 2018(2-1)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.