aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Bola Uruguay Vs Perancis 6 Juli 2018

                     Prediksi Bola Uruguay Vs Perancis 6 Juli 2018

Prediksi Bola Uruguay Vs Perancis 6 Juli 2018-Pada 6 Juli 2018 mendatang akan diselenggarakan pertandingan Piala Dunia pada antara Uruguay Vs Perancis pada pukul 21 : 00 WIB di Stadion Nizhny Novgorod (Nizhniy Novgorod).

Uruguay dengan perjuanganya yang sangat kersa sehingga membuat tim ini dapat menuju ke perdelapan final. Karena dengan lolos dan mengalahkan tim Portugal membuat tim ini berada di perdelapan final. Uruguay yang membawa banyak pemain bintang pada squadnya membuat tim ini berada di perdelapan final. Seprti Edinson Cavani yang menjadi pemain bintang paada pertandingan tersebut karena menciptakan 2 gol dan membuat tim Uruguay menang dari pertandingan tersebut.

Uruguay dengan perjuangannya bisa lolos sampai perdelapan final ini pastinya akan bertahan agar bisa menuju ke final piala dunia. Karena saat ini Uruguay berada di perfoma terbaiknya pastinya akan mempertahankannya. Dari lima pertandinga terakhir saja Uruguay sampai saat ini belum pernah terkalahkan. Dan pastinya Uruguay akan mempertahankannya agar tidak gugur dari babak perdelapan final ini.

Perancis yang telah mengalahkan Argentina dengan skor 4-3 membut tim ini tetap melaju ke perdelapan final. Perancis yang membawa pemain pemain bintang kedalam squad membuat tim ini berada di perfoma terbaiknya. Dengan memiliki pemain pemain terbaiknya membuat tim ini tetap berada di perfoma terbaiknya. Seperti Mbape pada pertandigan melawan Argentina  menjadi pemain terbaik dengan menciptakan 2 gol pada pertandingan tersebut.Kita lihat dari lima pertandingan tersebut Perancis sampai saat ini belum pernah terkalahkan. Sehingga membuat tim ini bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Dan pastinya Perancis menginginkan melaju terus sampai dengan ke final agar bisa mengangkat trofi piala dunia. Karena Perancis baru saja satu kali mengangkat trofi piala dunia.

Prediksi Bola Uruguay Vs Perancis 6 Juli 2018(2-2)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.