aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola
Prediksi Bola Uruguay vs Rusia 25 Juni 2018

                        Prediksi Bola Uruguay vs Rusia 25 Juni 2018

Prediksi Bola Uruguay vs Rusia 25 Juni 2018-Putaran ketiga bagi Rusia sebagai tuan rumah dari penyisihan group A yang akan bentrok dengan Uruguay pada tanggal 25/6/2018 yang bertempat di Stadion Cosmos Arena pukul 21:00 WIB. Rusia yang diunggulkan sebagai tuan rumah bisa lolos ke 16 besar nampaknya akan sedikit menemui kendala.

Uruguay menjadi ancaman terberat Rusia untuk lolos ke 16 besar, dimana Uruguay lolos ke 32 besar di posisi kedua sedangkan Rusia lolos tanpa kompetisi.

Pasukkan Stanislav Cherchesov sudah banyak diuntungkan sebagai tuan rumah, namun dapatkan dengan mudah bagi Rusia lolos ke 16 besar mewakili group A, dimana berhadapan dengan Uruguay merupakan tim yang paling berat bagi Rusia, sehingga kontranya dengan Uruguay menjadi penentu kelolosannya ke 16 besar. Namun Rusia tampil kurang memuaskan, sebab hanya mampu meraih satu kemenangan dan empat di antaranya harus berakhir dengan kekalahan.

Prediksi Uruguay vs Rusia 25 Juni 2018 – Tentu saja bukan kabar menyenangkan bagi Rusia satu group dengan Uruguay dan Mesir, sebab kelolosan Rusia ke 32 besar tanpa dilalui dengan  kompetisi sehingga mengurangi pengalaman Rusia berhadapan dengan klub besar.

Sedikit lebih unggul dibandingkan dengan Rusia, Uruguay berhasil mencatatkan dua kemenangan dan satu diantaranya berakhir dengan kekalahan. Pasukkan Oscar Tabarez lolos ke 32 besar berada di posisi kedua, tentu mudah bagi Uruguay untuk lolos ke 16 besar dengan melewati Mesir, Arab Saudi dan Rusia.

Mampukah Rusia menghadapi Uruguay yang tampil lebih tangguh, atau justru keistimewaan Rusia berakhir di babak 32 besar ? kita tunggu nanti.

Prediksi Bola Uruguay vs Rusia 25 Juni 2018(2-3)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.