aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola
Prediksi Bola Valencia Vs Atletico Madrid 21 Agustus 2018

         Prediksi Bola Valencia Vs Atletico Madrid 21 Agustus 2018

Prediksi Bola Valencia Vs Atletico Madrid 21 Agustus 2018-Pada 21 Agustus 2018 mendatang akan diselenggarakan pertandingan La Liga pada pekan ke 1 antara Valencia Vs Atletico Madrid pada pukul 01 : 00 WIB di Estadio de Mestalla (Valencia).

Valencia yang saat ini akan menjamu tim Atl. Madrid pada pertandingan pertama La Liga ini pastinya bisa untuk meraih kemenangan. Pertandingan pertama ini Valencia lah yang menjadi tuan rumah dengan bertanding di Estadio De Mestalla. Dengan begitu pastinya tim Valencia bisa bertanding dengan baik untuk mendapatkan kemenangan. Karena Valencia pastinya mengincar poin penuh pada pertandingan ini.

Valencia yang pada musim lalu berada di urutan ke 4 klasemen sementara pastinya pada musim ini akan berusaha untuk bersaing di urutan 3 besar klasemens La Liga. Dengan memiliki squad terbaiknya saat ini pastinya tim Valencia bisa meraih kemenangan pada pertandingan ini. Tentunya Valencia akan berjuang sampai mendapatkan poin penuh pada pertandingan ini pastinya.

Atl. Madrid yang saat ini berada di perfoma yang kurang stabilnya ini pastinya pada pertandingan pembukaan La Liga bisa untuk meraih kemenangan. Karena kita lihat dari lima pertandingan terkhirnya tim Atl. Madrid baru saja meraih 2 kali kemenangan. Dengan begitu pastinya pada pertandingan pembukaan liga ini Atl. Madrid akan berjuang untuk bisa memperbaiki perfomanya dengan meraih kemenangan pada pertandingan ini

Agen Bola Online Bonus New Member – Atl. Madrid yang sudah bisa berada di urutan ke dua klasemen pada musim lalu. Pastinya pada musim ini Atl. Madrid akan membuktikan bahwa tim ini bisa berada di paling teratas klasemen. Pastinya Sang pelatih Simeone akan mengajak para timnya untuk bersaing di urutan teratas klasemen. Agar bisa mendapatkan trofi La Liga.

Prediksi Bola Valencia Vs Atletico Madrid 21 Agustus 2018(1-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published.