aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola
Prediksi Bola Valencia Vs Juventus 20 September 2018

                          Prediksi Bola Valencia Vs Juventus 20 September 2018

Prediksi Bola Valencia Vs Juventus 20 September 2018-Valencia kembali akan tunjukkan tajinya di laga tengah minggu ini dalam arena lanjuan pertandingan UEFA Liga Champions musim 2018 minggu pertama. Serta sebagai rivalnya di laga kesempatan ini ialah tim Juventus, salah satunya team raksasa Italia. Duel yag tentunya akan tampilkan laga dengan tingkat pertarungan yang cukuplah ketat ini nanti akan berjalan di hari Kamis, 20 September 2018 jam 02:00 pagi hari WIB di Estadio de Mestalla (Valencia), yang disebut markas besar team yang berjuluk Los Che.

Valencia yang akan bermain di dalam kandang sendiri mempunyai kesempatan serta peluang yang lumayan besar untuk dapat mencetak kemenangan. pasalnya dengan bermain di dalam kandang sendiri, pasukan bimbingan Nuno Santo ini akan bermain dengan kemampuan penuh, mengingat tidak hanya untuk dapat memperoleh point kemenangan, juga untuk mengawasi gengsi bermain di depan publik sendiri. sayang sekali ke-2 team ini tidak pernah berjumpa awal mulanya di laga mana saja, yang manakah ini bisa menjadi arena laga yang cukuplah sengit, karena ke-2 team belumlah sama-sama kenal bagaimana skema serang serta skema pertahanan sang lawan. Serta tim Valencia yang d unggulkan dengan bermain di depan publik sendiri mempunyai kesempatan yang lumayan besar untuk dapat menumbangkan sang lawan, Juventus.

Kesempatan yang lumayan besar ini karena sekarang ini tim yang mempunyai nama komplet Valencia Club de Futbol, S.A.D. ini dapat mempunyai catatan laga paling akhir yang cukuplah apik. Dari lima laga terakhir kalinya di pertandingan yang lainnya, Valencia sukses kantongi 2x kemenangan. serta dua kemenangan yang sudah dicapai oleh Valencia ini dengan score akhir yang cukuplah telak. serta catatan apik ini dapat jadikan modal menjamu pasukan Juventus di dalam minggu ini.

Selain itu dalam tim Juventus yang bisa menjadi tamu di laga kesempatan ini kelihatannya tidak juah berlainan dengan keadaan sang tuan-rumah, yaitu saling mempunyai perasaan yakin diri yang cukuplah tinggi akan dapat menumbangkan sang tuan-rumah di dalam kandangnya sendiri. meskipun ke-2 team tidak pernah berjumpa awal mulanya, akan tetapi mengingat sekarang tim yang bermarkas di Stadion Juventus, Torino ini sudah diperkokoh oleh beberapa pemain muda yang begitu berpotensi dalam mengatur jalannya laga serta kerja sama team yang cukuplah apik, jadi kesempatan buat Juventus untuk dapat menuai kemenangan semakin terbuka lebar.

Dikit berlainan dari tim tuan-rumah, Juventus masih tetap mempunyai catatan lima laga paling akhir yang cukuplah apik. Dari lima laga terakhir kalinya, Bianconeri sukses kantongi 4x kemenangan, baik itu kemenangan di dalam kandang sendiri ataupun kemenangan dikandang lawan. Dengan catatan laga yang cukuplah apik ini, tim Juventus tambah lebih di unggulkan akan dapat mengatur jalannya laga serta akan sukses mencundangi sang tuan-rumah di dalam kandangnya sendiri

Prediksi Bola Valencia Vs Juventus 20 September 2018(1-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published.