aseangol Domino99 Domino99 Domino99 Agen Bandarq Agen Bola

 

Prediksi Newcastle United vs Manchester United 3 Januari 2019

                        Prediksi Newcastle United vs Manchester United 3 Januari 2019

Prediksi Newcastle United vs Manchester United 3 Januari 2019-Prediksi Newcastle United vs Manchester United 3 Januari 2019 – Menghadapi pertandingan lanjutan Liga Primer tahun 2018/2019 kini telah memasuki pekan ke 21 pastinya akan berjalan semakin seru. Dipertandingan kali ini akan menghadirkan tim papan tengah Newcastle United berhadapan dengan tim papan atas Manchester United. Kedua tim kini sedang berada ditengah klasemen, namun keberuntungan kini sedang mengarah tuan rumah karena akan didukung secara langsung oleh penggemar setia sehingga kemenangan mudah mereka raih.

Saat ini posisi tuan rumah Newcastle United hanya mampu berada di urutan ke 15 dengan mengoleksi 17 poin selama 18 kali pertandingan. Sementara Manchester United berhasil menduduki peringkat ke 6 dengan mengoleksi 29 poin selama 18 kali pertandingan. Kini laga tandang Manchester United juga akan menaruh harapan untuk menang karena tim mereka sedang menjadi tim favorit saat ini. Pertemuan antara Newcastle United vs Manchester United akan segera berlangsung pada tanggal 3 Januari 2019 yang diselenggarakan di St. James’ Park (Newcastle Upon Tyne) live pukul 03:00 WIB.

Mampukah Newcastle United menorehkan kemenangannya di markas sendiri? Bagi anda pecinta bola, siapakah diantara keduanya yang anda favoritkan?

Prediksi Newcastle United vs Manchester United 3 Januari 2019 – Performa Newcastle United akhir-akhir ini sedang apik karena berhasil menorehkan kemenangannya saat menuju markas Huddersfield Town dengan skor 0-1. Meskipun dipertandingan terakhirnya hanya menahan imbang saat menjamu Fulham 0-0. Mark Hughes yakin anak asuhannya akan berjuang sekuat mungkin hingga sampai menit ke- 90 dan meraih kemenangan ditambah posisinya sebagai tuan rumah.

Sementara performa Manchester United sebelumnya memang sempat mengalami kendala yang cukup tragis. Namun tiga pertandingan terakhirnya berhasil bangkit kembali dengan menorehkan kemenangan saat menjamu Everton dengan skor 2-1, menuju markas Bournemouth 1-2 dan menuju markas Juventus 1-2. Dan dipertandingan terakhirnya juga berhasil menorehkan kemenangan saat menuju markas Cardiff City dengan skor 1-5.

Kini saatnya Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United mengupayakan penuh kemenangan ini. Ia akan mencari taktik yang jitu dalam kemenangan ini. Paul Pogba dan A. Martial merupakan pemain Manchester United yang dijadikan mesin pencetak gol.

Prediksi Newcastle United vs Manchester United 3 Januari 2019(1-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published.