Bolagaul.com, Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyoroti penampilan Karim Benzema ketika timnya kalah 1-2 dari Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, di Stadion Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Atletico Madrid mencetak dua gol melalui Saul Niguez pada menit ke-12 dan Antoine Griezmann dari titik putih (16′). Namun, Real Madrid tidak tinggal diam dan menorehkan satu gol lewat kreasi Isco Alarcon (42′).

Karim Benzema memang tidak menorehkan namanya di papan skor sepanjang laga tersebut. Akan tetapi, pemain Prancis itu memiliki andil besar dalam proses gol Isco Alarcon, mengingat sempat melewati hadangan tiga pemain Atletico Madrid.

“Saya sejujurnya tidak tahu bagaimana Karim Benzema melakukan hal itu (melewati para pemain Atletico Madrid). Saya senang dengan performanya karena sepak bola tidak hanya sekedar mencetak gol,” kata Zidane.

“Karim Benzema memang tidak mencetak gol dalam laga itu, meski mendapat sejumlah peluang. Akan tetapi, kami seharusnya bahagia dengan performa seluruh elemen Real Madrid saat ini,” tutur Zidane.

Meski mengalami kekalahan, Real Madrid berhak melaju ke babak final karena unggul agregat 4-2 atas Atletico Madrid. Pasukan Zinedine Zidane pun akan bersua Juventus pada laga pamungkas di Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni 2017.

(sumber:Bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.