Bolagaul.com, Barcelona- Pebalap Pertamina Arden, Sean Gelael, menargetkan masuk sepuluh besar pada balapan F2 di di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Sabtu (13/5/2017) dan Minggu (14/5/2017). Driver asal Indonesia tersebut tak ingin kegagalan di Bahrain terulang lagi.

“Ya, ini momen penting untuk saya. Saya akan berjuang meraih hasil positif setelah tidak mendapatkan balapan yang ideal di Bahrain,” kata Sean dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (12/5/2017).

Pada balapan perdana F2 di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sean tak berhasil menunjukkan performa impresif dengan hanya finis di posisi ke-17 untuk balapan Feature dan Sprint.

Bahkan, di Bahrain Sean sempat mengalami beberapa masalah sehingga penampilannya tak maksimal. Keadaan seperti ini tak ingin lagi diulang tim Pertamina Arden.

Manajemen ban diyakini bakal menjadi fokus utama tim di Sirkut Catalunya yang dikenal dengan lintasan yang abrasif. “Kami kembali akan melihat petarungan strategi tim dalam memanajemen ban. Sejauh mana pemilihan ban tipe soft atau hard bisa membantu kecepatan mobil mereka pada trek yang sulit diantisipasi,” kata juru bicara Pirelli yang menjadi pemosok tunggal ban untuk balapan F2.

Sean Gelael akan melakukan balapan Feature yang dilangsungkan pada Sabtu pada pukul 15.40 waktu Barcelona atau sekitar pukul 20.40 WIB. Sementara balapan Sprint berlangsung pada Minggu pukul 10.35 waktu Barcelona atau sekitar pukul 15.35 WIB.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.