Bolagaul.com, Liverpool – Liverpool, dikabarkan Express, tengah mendekati striker asal Brasil, Luan Vieira, yang berstatus sebagai pemain Gremio.

Penolakan Luan terhadap tawaran kontrak baru dari Gremio membuat spekulasi ketertarikan Liverpool menguat. Saat ini, kontrak Luan bersama Gremio akan berakhir pada musim panas 2018.

Kondisi tersebut membuat Gremio harus menjual sang pemain pada bursa transfer mendatang agar mendapat pemasukan. Jika tidak, sang pemain bisa hengkang secara cuma-cuma pada tahun 2018.

Agen dari Luan, Gianni Losito sudah mengunjungi Inggris pada April 2017. Saat itu, Losito mencari klub yang tertarik untuk mendatangkan Luan.

Liverpool disebut menyediakan dana sebesar 26 juta poundsterling (Rp 446,77 miliar) untuk memboyong Luan dari Gremio. Jurgen Klopp sangat tertarik untuk merekrut Luan karena menilai sang pemain memiliki fleksibilitas dalam formasi yang diterapkan Klopp.

Jika menerima pinangan Liverpool, Luan akan berjumpa dengan kompatriotnya yang juga berasal dari Brasil, yaitu Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.