Bolagaul.com, Las Palmas – Striker Las Palmas, Jese Rodriguez, memiliki misi khusus saat menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga di Stadion Gran Canaria, Sabtu (13/5/2017). Jese mengaku ingin mengalahkan Barcelona demi membantu Real Madrid menjadi juara musim ini.

Jese merupakan jebolan akademi Real Madrid. Dia mencatatkan 98 penampilan dalam berbagai ajang bersama Los Blancos pada 2011 hingga 2016 sebelum dijual ke Paris Saint-Germain pada awal musim ini.

Tak membuat Paris Sain-Germain puas, Jese dipinjamkan ke Las Palmas pada bursa transfer musim dingin 2017. Dia menyatakan ingin tampil apik dan menyarangkan gol ke gawang Barcelona.

“Saya ingin mencetak gol dalam semua pertandingan. Sejujurnya, saya ingin membobol Barcelona dan membantu Real Madrid menjuarai La Liga,” seru Jese.

“Target saya adalah bermain dengan baik dan membantu tim (Las Palmas),” tutur pemain berusia 24 tahun tersebut.

Barcelona bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan 84 poin dari 36 laga. Kendati demikian, Real Madrid yang menempati posisi kedua masih berpeluang juara lantaran mengoleksi poin yang sama dengan Barcelona dan memiliki tabungan satu pertandingan.

(sumber:bola.com)

About The Author

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.